Selasa, 30 Oktober 2007

Hari pertama saya sekolah dibulan ramadhan di sma al-muttaqin saya kira akn fuul seperti biasa tapi untungnya hanya setengah hari,dan pelajarannyapun ada yang ditambahkan jam pelajarannya danada juga yang dihilangkan pelajarannya dibulan ramadhan ini.pada bulan ramadhan ini aku sekolah selama dua minggu,minggu pertama pelajaran seperti biasa dan yang seminggu lagi digunakan sebagai pesantren kilat.seminggu pertama belajar sepertibiasa :hari pertama sayadibagi jaket kelas yang lumayan bagus tetapi harganya mahal,banyak sekali tugas yang iberikan para guru untuk THR itu kata mereka tetapi menurut saya terlalu banyak tugas malah membuat saya pusing mending tugasnya yang gampang-gampang,lawong ngasih tugasnya susah-susah dan aku takbisa membuat tugas tersebut apalagi tugas dari pak ilam maulani memberi tugas suruh bikin blogspot dimana isinya mencritakan tentang prilaku kita dibulan ramadhan,kalau suruh nulis doang sih aku bisa tapi yang aku gak bisa suruh bikinnya di blogspot tapikan ini merupakan salah satu cobaan dari alloh S.W.T dimana kita bisa membagi waktu sebaik mungkin untuk mengerjakan tugas-tugas yang diberikan kepada kita.

Tidak ada komentar: